abbie, amy sayang banget ma abbie, ,

 

Tuhan, ,

berikan aku waktu lebih lama

aku ingin tetap bersama abbie, ,

 

abbie, ,

walaupun amy sakit, amy tetap ada buat abbie, ,amy ingin selalu dengan abbie,

abbie jasad ini emang sakit, ,

walaupun raga ini menderita, ,

namun, ,

amy tetap mencintai abbie, ,

 

Tuhan, aku tak tahu sampai kapan aku akan hidup, ,

namun aku ingin, saat ini aku bisa bahagia dengannya, ,

aku mungkin tak sekuat dulu

namun aku yakin dengan sedikit tenaga ku aku bisa buat dia bahagia

tak sedikit waktu yang aku beri untuk dia

aku rela

aku mau

menyerahkan nyawa ku untuk nya, namunitu juga demi rahmat Mu ya Allah

 

abbie, ketika sang surya memunculkan cahyanya

amy juga ingin meunculkan cahaya buat hati abbie

abbie, amy tahu amy tak sempurna

amy tak se kaya siti khadijah,

tak secantik siti aminah

namun cinta ini membawa aku kedalam kedamaian di hati

 

abbie,,

jika kelak Tuhan menginginkan amy ke pangkuannya

amy ingin

melihat abbie tersenyum

amy ingin ketika amy sudah tiada, abbie tetap tersenyum daningat kepada semua kenangan ini.

 

hanya ini kenangan terakhir amy,,

yang bisa amy beri untuk abbie,,

 

Abbie,,
amy hope we stay together
the ups and downs and in every condition,,
Abbie,,
amy will fight for Abbie,,
even though Amy knew it was hard,,
but,,
amy will continue to fight,,
front of our love for the masses,,
You and I were always together forever with love
because only that can make amy Abbie can be strong,,

thank you for your gift of god,,
I hoped that the he,,
I can understand the meaning of life,,
god I promise I’ll keep smiling for him,,
thank god
you have sent my angel helper.

Abbie,,
This is only an expression of heart amy
hopefully we can always be together,,

we extend our thanks,,

Tinggalkan komentar